By | 22 Juli 2020

patron.id – Serang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang menggelar acara Musyawarah Daerah ke IV, di Hotel Puri Kayana. Jl. KH Abdul Hadi No.96 Sempu Kelapa Endep, Kecamatan Serang, Kota Serang. Pada Rabu (22/7/2020)

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana menyampaikan musyawarag daerah (musda) ini dilakukan dalam rangka kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Serang masa bhakti 2015-2020 telah berakhir, sehingga perlu memilih dan membentuk kepengurusan untuk masa bhakti 2020-2025.

saat kegiatan berlangsung

“Selain itu kita akan mengevaluasi kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Serang periode 2015-2020. Kemudian menyusun program kerja, termasuk pada pilkada kabupaten kota sampai pemilu presiden,” kata Ria.

Melalui musda tersebut, ia berharap kepada para kader agar bisa memberikan ide-ide yang positif dan kreatif demi memajukan Partai Golkar Kota Serang.

“Musda ini diharapkan bisa menghadirkan pikiran-pikiran yang positif dan kreatif dari para kader, sehingga mampu membangun Partai Golkar,” ungkapnya.

Turut hadir Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum, Dewan Penasehat Partai Golkar Provinsi Banten Tb. Haerul Jaman, serta para undangan Walikota Serang, DPD PKB Kota Serang, DPD Partai Nasdem Kota Serang, DPD Partai Demokrat Kota Serang, DPD PKS Kota Serang, DPD PPP Kota Serang, DPD Partai Hanura Kota Serang.

Baca Juga:  Gagak Lumayung Wiraga Sejati Konsisten Jaga Kebudayaan Seni Bela Diri

Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, berpesan bahwa pihaknya membutuhkan kader-kader yang memiliki pikiran positif dan produktif. Hal itu dilakukan dalam rangka memajukan Partai Golkar ke depan.

“Musda ini evaluasi kepengurusan selama lima tahun ke belakang. Hari ini dibutuhkan pikiran positif, produktif, cerdas yang bisa membangun partai golkar ke depan,” kata Ulum dalam sambutannya.

Bahkan ia menyarankan para pengurus Partai Golkar Kota Serang untuk bisa membantu pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Desember 2020 mendatang. Sebab Kota Serang banyak memiliki wilayah perbatasan dengan Kabupaten Serang.

“Kota Serang lahir dari pemekaran Kabupaten Serang, maka para kader Partai Golkar di Kota Serang wajib membantu pada pilkada Kabupaten Serang 2020, terutama di wilayah perbatasan seperti Kecamatan Taktakan berbatasan dengan Kecamatan Gunungsari, Kecamatan Kasemen dengan Kecamatan Kramatwatu,” tandasnya. [Red/LE-Roy]

Bagikan: