By | 8 Juni 2018

patron.id-Tangerang, (8/6) Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) atau yang lebih dikenal dengan NU CARE-LAZISNU selenggarakan kegiatan Ngaji di Lapas bersama Abuya Muhtadi Dimyati disambut hangat oleh warga binaan.

Kegiatan Dipenghujung bulan Ramadhan Lembaga Pemasyarakat anak wanita Kelas IIB Kota Tangerang tampak khidmat saat Abuya Muhtadi membuka dengan mengajak warga binaan membacakan surat alfatihah terlebih dahulu. sekaligus menghantarkan semua komponen yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk memanjatkan doa’a bersama.

Kegiatan ini diisi dengan do’a bersama atau biasa disebut istigosah, dengan tujuan agar seluruh ummat Islam yang hadir maupun yang tidak hadir turutserta mendapatkan nilai kebaikan dari do’a yang dipanjatkan bersama secara khidmat dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Ansor Kabupaten Serang Bergerak

Adapun tema yang dalam kegiatan ini Ngaji di Lapas bareng Abuya Muhtadi Dimyati, Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Anak Wanita Klas II B Kota Tangerang, Ahmad Nuri Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Banten (PW.GP.ANSOR), Moh.Fuat Perwakialan LAZISNU, Beserta jajaran pengurus. Adapun kegiatan ini didukung oleh Wardah. berdasarkan pemantauan kontributor setempat [red/IV]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *