By | 19 Juli 2020

patron.id – Serang, Dewan Pengurus Pusat Mahasiswa Pinggiran (DPP Maping) telah menetapkan tempat dan waktu pelaksanaan Kongres ke-1 Maping di Anyer Kabupaten Serang pada Agustus 2020. Penetapan tersebut berdasarkan hasil rapat harian DPP Maping yang digelar di Kota Serang, pada Minggu (19/7/2020).

Rapat harian tersebut juga menunjuk Yudo Prasetyo sebagai Ketua Panitia Kongres ke-1. Yudo dalam paparannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus Maping yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Pelaksana.

“Terimakasih kawan-kawan telah memberikan kepercayaannya kepada saya, tentu ini menjadi tanggung jawab kami yang harus diemban,” ungkapnya.

Yudo mengatakan, Kongres ke-1 Maping ini untuk mewujudkan kondusivitas regenerasi dan jalannya organisasi. Yudo menambahkan, dalam Kongres Ke-1 Mapimg nantinya akan melaksanakan semua agenda kongres seperti yang tercantum dalam konstitusi Maping.

Baca Juga:  Nelayan Keluhkan Muara Karangantu Dangkal

Selain itu juga menetapkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis Perjuangan Organisasi (GPO), Program Kerja serta Pedoman-Pedoman organisasi lainnya. “Kongres pertama ini sudah kita cita-citakan sejak lama, konsolidasi panjang sejak 2014 lalu harus disukseskan,” ucap Yudo.

Dalam kongres nanti akan dilakukan pemilihan Ketua Umum DPP Maping Periode 2020-2022 serta sikap Maping yang dalam empat tahun terakhir ini konsenterasi pada issue lingkungan.[Red/Aldi]

Bagikan: