By | 3 Januari 2020

patron.id – Lebak, Keluarga Mahasiswa Banjarsari (KMB) turun ke jalan melakukan aksi sosialisasi penggalangan dana untuk korban banjir, mereka tersebar di beberapa titik pasar yang berada di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Pada Jum’at (03/01/2020).

Selain turun ke jalan mereka juga membuka posko yang berletak di Kampung Keusik Desa Keusik untuk menampung sumbangan dari masyarakat sekitar, beberapa Mahasiswa tak sungkan membawa kardus untuk meminta donasi pada masyarakat pengguna jalan.

Salah satu Mahasiswa Banjarsari Suardi menuturkan dana yang terkumpul akan di salurkan ke beberapa kecamatan yang terkena banjir di Kabupaten Lebak.

Baca Juga:  Workshop SCL FKIP UNTIRTA Undang Sekolah di Kota Serang Sukseskan PDS

“Dana yang terkumpul nantinya akan kami berikan kepada korban yang terkena bencana banjir di Lima Kecamatan, Kecamatan Muncang, Cipanas, Sajira, Lebak gedong, dan Curug Bitung. karena luka mereka luka kami juga.” tutur Suardi

Sebagaimana diketahui banjir bandang yang terjadi pada rabu (01/01/2020) merendam 6 Kecamatan yang menyebabkan rumah warga terendam air yang bercampur lumpur, sampai saat ini warga yang rumahnya terendam banjir mengungsi ke tempat yang lebih aman.

[Red/Aswari]

Bagikan: