By | 27 Maret 2020

patron.id- Serang, Sebelumya beredar informasi yang menyatakan salah satu mahasiswa Univesitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten positif virus Corona di lingkungan Civitas Akademika UIN SMH Banten, Pada Jum’at malam (27/3/2020)

Menurut penelusuran jurnalis patron.id, dalam pemberitaan di beberapa media mahasiswa tersebut dikabarkan positif virus Covid-19.

Tetapi selepas pemberitaan tersebut ramai Dia yang berinisial B memberikan pesan kepada teman-temannya dengan isi pesan klarifikasi terhadap pesan yang ia berikan sebelumnya.

“Mohon maaf atas berita yang beredar ya guys, akunya yang terlalu lebay dan terlalu melebih-lebihkan, dan untuk postingan tadi jujur gatau siapa yang ngepost karena emang beberapa hari ini WA saya ada yang bajak.” Isi klarifikasi pesan yang diberikan oleh B kepada teman-temannya melalui via whatsapp.

Baca Juga:  Ade Riad Nurdin Turut Meramaikan PUM 2019 UIN SMH Banten

Lebih lanjut, Dia mengatakan permohonan maafnya kepada seluruh pihak yang menanggapi postingannya tersebut.

“Dengan ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebenar-benarnya, dan untuk wartawan yang menanyakan sudah saya klarifikasi.” Ungkapnya [Red/Baihaki]

Bagikan: