By | 6 Agustus 2019

patron.id – Dalam rangka silaturahmi pengabdian masyarakat, Kelompok Kerja Mahasiswa (KKM) 64 Universitas Serang Raya (Unsera) sambangi kantor Koramil 0212 di hari kedua pelaksanaan KKM ke beberapa intansi pada Selasa, (06/08/18).

Dalam kunjungannya, Sersan Satu (Sertu) Edi selaku Babinsa Koramil 0102 mengatakan, bahwa mahasiswa harus tetap berkoordinasi dengan pihak setempat, tokoh adat, kepala desa, dan kecamatan Ciomas.

“Yang penting koordinasi dengan pihak terkait, antara koramil, polsek, kecamatan dan lainnya,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, kunjungan dalam rangka silaturahmi yang dilakukan kkm 64 Unsera tersebut dinilai sangat baik dalam membantu masyarakat Kecamatan Ciomas, terkhusus di Desa Sukarena.

Baca Juga:  Pembinaan HMBM UIN SMH Banten : Generasi Sekarang Harus Berpikir Maju

“Sangat bagus sekali dalam mendukung kelancaran pemerintahan Kecamatan Ciomas, untuk desa dan warga sangat terbantu dengan adanya KKM dari Unsera,” tambahnya.

Sementara itu, Ghea Hadi Rizky, ketua KKM 64 Desa Sukarena mengatakan, kunjungan yang dilakukan kelompoknya diharapkan dapat menjadi langkah baik dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga kunjungan silaturahmi kelompok kami (64-red) dapan menjadi langkah yang baik untuk kedepannya dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya. [Red/Aldi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *