By | 30 Agustus 2019

patron.id – Serang, Dalam rangkaian pengabdian masyarakat guna meningkatkan perekonomian berbasis kreatif, kelompok 64 Kuliah Kerja Mahasiswa Universitas Serang Raya (KKM Unsera) meluncurkan produk inovasi berbahan dasar pisang pada kegiatan seminar kewirausahaan, pada Kamis, (29/08/2019).

Suasana antusias saat seminar

Ketua divisi kewirausahaan, Rhyval Chandra Adi mengatakan, gagasan inovasi yang ia lakukan bersama anggota kkm 64 Desa Sukarena tersebut berdasarkan mudah dan banyaknya Masyarakat di lokasi pengabdian yang menanam pisang dilahan perkebunan.

“Produk yogurt dan keripik ini dilakukan karena Masyarakat di sini banyak yang menanam pohon Pisang,” ujarnya.

Baca Juga:  Peduli Korban Bencana, Komunitas Pecinta Alam Galang Dana
Antusias warga

Ia juga menambahkan, seminar yang berlangsung pada Kamis siang tersebut diikuti oleh Masyarakat Kampung Pasir Muncang, Desa Sukarena, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

“Kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu Warga Pasir Muncang, Desa Sukarena,”

Sementara itu, Ghea Hadi Rizky Ketua KKM mengatakan, dengan adanya seminar kewirausahaan diharap dapat diikuti dan dipraktikan guna meningkatkan perekonomian Masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Masyarakat dapat mengikuti dan mempraktikan dikemudian hari, untuk meningkatkan perekonomian juga,” harapnya.[Red/LE-Setiadiwangsa]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *