By | 28 Desember 2019

patron.id – Kabupaten Tangerang, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tangerang melantik Sembilan Lembaga yang ada di dalamnya yang bertempat di Pondok Pesantren (Pon Pes) Nur Antika Tigaraksa, Pada Sabtu (28/12/2019).

Kesembilan lembaga tersebut yaitu, Lembaga Dakwah NU (LDNU), Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu), Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU), Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI NU), Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdlatul Ulama (Lapesdam NU), Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif, Lembaga Bahtsul Masail Nahdlatul Ulama ( LBMNU). Lembaga Takmir Masjid NU (LTM NU) dan Lembaga Ta’lif Wan Nasr NU (LTN-NU).

Baca Juga:  Nawawi Nurhadi : Reses Merupakan Wadah Aspirasi Masyarakat

Ketua PCNU Kabupaten Tangerang KH. Encep Subandi menerangkan, setelah dilantik para pengurus di setiap lembaga harus bergerak cepat menghidupkan organisasi sesuai peran masing-masing.

“Lembaga-lembaga di tubuh NU itu perannya sangat strategis untuk memajukan organisasi, jika lembaga NU bergerak insyaAllah NU di kab. Tangerang akan semakin  maju.” kata KH. Encep

Untuk diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Wilayan Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten, PCNU Kabupaten Tangerang,  Perwakilan dari Kapolda Banten, Pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), Gerakan Pemuda Ansor dan para ketua MWCNU Se-Kabupaten Tangerang. [Red/Aldi]

Bagikan: