By | 23 Mei 2019

patron.id – Ketua Umum Forum Jaringan Pemuda Patria (Forjap Patria), Achmad Zamzami mengajak Masyarakat untuk bersama menjaga bulan suci Ramadhan dari hal yang dapat menimbulkan perpecahan, salah satunya perbedaan pendapat pasca Pemilu 2019 yang masih menjadi isu hangat di kalangan Masyarakat.

Zamzami juga menyerukan agar seluruh umat beragama untuk tetap menjaga harmoni. Sebab, ketentraman di antara seluruh elemen Bangsa akan membawa kemaslahatan umat, dengan begitu, tali persaudaraan sesama manusia (Ukhuwah Basyariyah) kian kokoh, Demikian pula, persaudaraan sesama Muslim (Ukhuwah Islamiyah).

“Semoga kita semua mampu melewati Ramadan ini dengan penuh keberkahan dan kedamaian hingga meraih hari nan Fitri nanti,” Ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/5/2019).

Ia menambahkan, kebersamaan yang telah dibangun selama ini dinilai cukup bagus, hal ini diharapkan akan selalu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan kemajuan peradaban Bangsa.

Baca Juga:  Pengamanan Hari Natal Oleh Ansor Kota Serang Diapresiasi Wakil Walikota

“Kita sudah menggunakan hak sebagai warga Negara pada pemilu lalu. Hasilnya kini telah diketahui bersama petahana yang menggandeng seorang Ulama NU KH.Ma’ruf Amin memperoleh 55,50% dan Prabowo-sandi 44,50%. Kini, Pemilu 2019 telah usai dan ayo, saatnya kita jaga bersama-sama harmoni Bangsa demi Persatuan dan Kesatuan Indonesia,” Ajaknya.

Masih menurut Ketum Forjap Patria, ia menegaskan jangan sampai perbedaan justru mewariskan dosa kepada generasi muda berikutnya, karena sikap dan sifat kebencian pada seseorang.

“Siapa yang akan menanggung dosa akibat kita mengedepankan kebencian kepada seseorang, apalagi pemimpin misalnya. Sesama tetangga, sesama teman tidak akur akibat beda pilihan.” Tutupnya.[Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *