By | 26 Februari 2019

patron.id – Boyolali, Rangkaian acara musyarawah pimpinan nasional atau disebut Muspimnas yang diselenggarakan Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) akan berakhir besok, Rabu (27/2/2019).

Muspimnas berlangsung sejak 23 hingga 27 Februari, diikuti para pengurus PMII baik di tingkat koordinator cabang maupun tingkat cabang yang tersebar di berbagai daerah.

Di hari pertama, acara ini dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi. Berbagai kegiatan dihelat pada moment tersebut, salah satunya pameran kreasi karya kader PMII.

Ketua Umum PB PMII Saat Mengunjungi Salah Satu Peserta Muspimnas yang Sakit. [doc.CJ – patron.id]

Ketua Umum PB PMII, Agus Mulyono Herlambang, meninjau semua titik arena Muspimnas termasuk kamar kamar peserta di Asrama Haji Donohudan.

Baca Juga:  Klarifikasi Sebaran Kuisioner Online Tentang Posesif BEM FISIP KSM : Itu Murni Survei dari Kami

Upaya itu dilakukan Agus Mulyono, panggilan akrabnya, untuk memastikan seluruh kegiatan Muspimnas berjalan dengan lancar, tidak ada kendala dan tidak ingin ada pihak yang dirugikan.

“Kunjungan ini saya lakukan untuk melihat langsung kondisi yang ada di lapangan termasuk memastikan semua kebutuhan tersedia selama kegiatan digelar,” kata Agus Mulyo, saat ditemui di sela sela mengelilingi arena Muspimnas.

Ia juga sempat menyambangi stand-stand hasil karya kader PMII dari berbagai daerah yang ditampilkan di arena Muspimnas. Kunjungan itu juga dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kreatifitas kader PMII.

“Insya allah kami dari PB PMII akan terus berusaha memberikan pelayanan yang lebih kepada seluruh kader PMII yang hadir di Muspimnas ini,” ujarnya.

Sender : Abdul Rahman Ahdori
Editor : royadi

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *