By | 5 Maret 2020

patron.id – Serang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang memberikan dukungan terkait rencana kegiatan kepemudaan dalam bidang Olah Raga Volly yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna Bina Muda Tonjong Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, saat menerima audiensi Karang Taruna Bina Muda, pada kamis (5/3/2020).

“Kami menyambut baik dengan program yang akan diselenggarakan oleh Karang Taruna Bina Muda,” ungkap Ketua DPRD sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupate Serang.

Bahrul Ulum menuturkan lebih lanjut Menurutnya, ada suatu pondasi yang diletakan oleh generasi muda untuk membangun spirit kuat dalam membangun prestasi dan memupuk sportivitas guna menciptakan atlet yang profesional.

“Kami sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang mengapresiasi dan mendukung atas langkah yang dilakukan oleh Karang Taruna Bina Muda Tonjong.” Imbuhnya

Bahrul Ulum juga mengatakan bahwa, dirinya bersedia ikut berpartisipasi untuk peserta dapat merebutkan Piala Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang.

“Kami memberikan apresiasi untuk peserta turnamen untuk mendapatkan piala yang kami siapkan, sehingga harapannya akan membangun semangat peserta untuk mengikuti turnamen ini dengan kreativitas dan sporivitas”, tandasnya.

Baca Juga:  FATAYAT NU Kota Serang Berikan Edukasi dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ia berharap agar genrasi muda bisa berprestasi

“Harapan kita, agar generasi muda dapat melatih mental dan skil yang dimilikinya sehingga mampu berprestasi di daerah maupun nasional pada umumnya”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua pelaksana Karang Taruna Bina Muda, Nurul Fazri mengatakan kedatangan nya dalam rangka menjalin silaturahim dengan pimpinan Dewan yang sekaligus Ketua untuk meminta dukungan untuk kegiatan kepemudaan turnamen Bola Volly “BINA MUDA CUP” yang diselenggatakan di Desa Tonjong Kecamatan Kramatwatu.

“Saat ini kita fokus dalam rangka membangkitkan gairah kepemudaan dalam bidang olahraga, salah satunya bola volly, dalam konteksnya diharapkan para stakeholder baik pemerintah maupun masyarakat mampu bersama-sama meningkatkan minat olahraga yang saat ini mulai tergerus dengan modernisasi digital,” ungkapnya.

Diketahui kegiatan Turnamen ini akan dilaksanakan di lapangan volly Kampung Tonjong tepatnya di depan Kantor Desa Tonjong yang akan digelar pada tanggal 28-29 Maret 2020 mendatang.[Red/Setiadi]

Bagikan: