By | 4 Agustus 2018

patron.id – Serang, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), PerBankan Syariah (PBS), Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) , Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten (SMHB) Melaksanakan Kegiatan Acara Ta’aruf Mahasiswa (ATM), Bertempat di Villa Luwuk Mancak, tanggal 21 sampai 23 September 2018, (23/9).

ATM ini merupakan ajang pengenalan Mahasiswa baru Perbankan Syari’ah dengan Tema Meningkatkan Solidaritas Amanah Leadership Disiplin dan Objektif (SALDO) Mahasiswa Perbankan Syariah.

Abdul Muhit Ketua HMJ PBS mengatakan Bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenalkan Jurusan Perbankan Syariah kepada Mahasiswa Baru agar lebih memahami ada apa saja didalam jurusan Perbankan Syariah ini, dari segi organisasi, Akademik dan juga materi-materi yang berada dalam Jurusan PBS sendiri.

Baca Juga:  Kopri PKC PMII Banten Peringati Hari Kesehatan Se-Dunia

“Kegiatan ini merupakan pengenalan Jurusan untuk mempererat silaturahim agar lebih mengenal dengan seluruh unsur yang ada di jurusan PBS.” Ungkapnya.

Ia berharap seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar lebih menjaga kebersamaan, dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

“Harapan saya kepada seluruh peserta kegiatan ATM ini agar lebih kompak dan mahasiswa baru dapat mengimplementasikan seluruh ilmu yang didapat dari kegiatan ATM ini, baik Dilingkungan kampus dan dimasyarakat sendiri.” Kata muhit disela kegiatan.

Selain itu Abdul Muhit juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh element yang turut serta berpartisipasi.

“Untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh unsur yang telah ikut andil dalam menyukseskan kegiatan ini.” Pungkasnya. [Red/al]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *