By | 29 November 2019

patron.id – Belitung, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) Bima Suprayoga menyambangi Kejari Belitung dalam agenda Studi Banding, Pada Jum’at (29/11/2019).

Bima memaparkan tujuan kedatangnya bersama jajarannya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangsel, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tangsel, Tim Pakem Tangsel dan Kemenag Tangsel juga mengunjungi Gedung Adhyaksa Prima yang merupakan Pusat Pelayanan Terpatu Satu Pintu, yang juga melayani Tilang Drive Thru.

“Hari ini saya melakukan studi di Kejaksaan Negeri Belitung. Rombongan yang saya bawa, Kasintel lengkap dengan Kasubsi dan Jaksanya, serta dari Pemerintah Kota Tangsel. Disini ada Ketua FKUB dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama Tanggerang Selatan. Kami tampil lengkap untuk berkunjung kesini dalam rangka studi banding. Khususnya terkait dengan Kerukunan Umat Beragama,” Kata Bima.

Bima mengatakan alasan dilaksanakan studi banding dengan Pemerintahan Kabupaten Belitung.

“Oleh karena itu, sambung Kejari Tangsel, studi banding ini dengan Pemerintah Kabupaten Belitung dan Kejaksaan Negeri Belitung. Kebetulan ia sudah kenal lama dengan Kejari Belitung. Sebab, Ali Nurudin merupakan sahabat sejak kuliah, masuk Kejaksaan dan pendidikan Jaksa.” Ucapnya

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Serang Periode 2018-2021

Ia juga mengucapkan terimakasi atas kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih. kunjungan kita ternyata tidak sia-sia. Sangat luar biasa. Kami bisa melihat potensi kabupaten Belitung dan juga melihat Kejaksaan Negeri Belitung ini. Karena sudah meraih predikat WBK dan sekarang menuju WBBM,” Pungkasnya.

Ali Nurdin Kejari Kabupaten Belitung berpesan, dalam kegiatan tersebut Kota Tangerang Selatan bisa membawa hal yang baru untuk diimplementasikan di Kotanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami perlihatkan kepada mereka bisa memberikan inspirasi. Dan juga memberikan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif. Sehingga bisa diterapkan di Kota Tangsel. Saya juga berterima kasih kepada sahabat saya, Kajari Tangsel Bima Suprayoga. Beliau sesungguhnya adalah visioner. Saya percaya hal ini bisa diwujudkan,” Tutup Ali. [Red/Bahri]

Bagikan: