By | 4 Agustus 2019

patron.id – Kota Tangerang, Sore hari menjelang matahari tenggelam riuh muda mudi memadati kedai kopi yang ada di Kota Tangerang, Kedai kopi itu bernama “Demokoffie”. Kedai kopi berkonsepkan kebebasan hak semua orang bisa menikmati kopi enak dari berbagai Daerah di Indonesia. tepatnya di Karang tengah, Kota Tangerang, pada Minggu (4/8/2019).

Usut punya usut ternayata Pendiri nya hanya dua Pemuda dibawah umur 30 Tahun, Ibnu dan Januar merupakan Pendiri Demokoffie yang bertujuan membuka usaha baru di Daerah Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Awalnya Kedai ini masih Warung Kopi biasa aja yang digunting, Terus Ibnu ngajak gabung untuk buka Kedai Kopi dan akhir nya tercetus bareng-bareng Demokoffie dengan visi memberikan pengalaman kopi enak dari berbagai Daerah ke Pengunjung Kedai kita,” Tandas Januar.

Baca Juga:  Ikuti Kampung Resik Lan Aman, Lurah Cibendung Apresiasi Masyarakat

Demokoffie remsi Grand Launching pada hari Minggu, (3/8/2019) Pengunjung yang berdatangan dari berbagai kalangan, dari mulai yang muda hingga tua sekedar mampir untuk mencicipi rasa kopi yang beragam.

Ibnu menjelaskan banyak varian biji kopi yang disajikan “Kita saat masih mempergunakan biji kopi dari Indonesia kayak Arabika, Robusta dan Liberika, hanya saja saat ini Liberika sedang habis ketika kita test market beberapa hari lalu, laku banget.” Tuturnya

Saat ini memang pasar kopi di Indonesia sedang menjanjikan, Semoga pemuda lain mampu meniru kemandirian Usaha ekonomi yang dilakukan oleh Ibnu dan Januar dalam mengelola Kedai Kopi Demokoffie, “Mari mampir ke Demokoffie! #KopiDiskusiRelasi” pungkas Ibnu dan Januar.[Adv]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *