By | 16 Mei 2020

patron.id – Pandeglang, Di momentum Bulan Ramadhan, Komunitas Ciwet Peduli (KCP) melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim di Lingkungan Kampung Cibintarok Desa Pangkalan, pada Sabtu (16/5/2020).

Saat kegiatan santunan berlangsung

Anak yatim yang diikutsertakan berjumlah 15 orang, Santunan ini merupakan kegiatan rutinitas bulanan yang dilakukan oleh Relawan Komunitas Ciwet Peduli.

Dana santunan diperoleh dari iuran kas bulanan anggota dan sumbangan sukarela dari donatur tidak tetap. Sasarannya adalah anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Ade Ali Usman selaku Ketua KCP mengatakan bahwa kegiatan kali ini dikemas sedikit berbeda dari biasanya. Sumbangan yang diberikan berbentuk pakaian baru untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Baca Juga:  Kolaborasi Task Force Jawa Barat dengan Para Stake Holder dalam Dialog Publik di Bale Rumawat UNPAD

“Santunan kali ini kita memutuskan untuk berbentuk pakaian baru untuk anak-anak yatim. Mereka diantar langsung ke pasar dan dipersilahkan untuk memilih sesuai keinginan masing-masing.” Ungkap Ade

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota relawan dan donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikhlas membantu. Semoga semua kebaikan itu mendapat balasan berlipat dari Allah SWT.” Pungkasnya.[Red/LE-Baihaki]

Bagikan: