By | 9 Maret 2019

patron.id – Pandeglang, Karang Taruna Rukun Warga (RW) 06 Bintara VI, Bekasi Barat berikan bantuan logistik untuk korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) lalu. Bantuan tersebut diserahkan di Kampung Sambolo, Desa Sukarame, Kacamatan Carita, Pandeglang. Sabtu (9/3/2019)

Penyerahan Bantuan dari Karang Taruna

Munawir, Ketua RW 06 sekaligus perwakilan Ketua Karang Taruna mengungkapkan dirinya turut berduka cita pada korban yang terkena gempa tsunami,

“Kami atas nama pengurus karang taruna RW 06 turut berduka cita, atas terjadinya korban gempa tsunami ini mudah-mudahan yang pada meninggal dunia diterima oleh allah SWT, amal ibadah nya, yang sakit semoga dilekas sembuhkan dari penyakit nya,” ungkap Munawir.

Munawir menambahkan Bantuan logistik yang diberikan berupa 10 dus mi instan, biskuit 1 pak, pempers 1 pak, sepatu, mukena, dan berbagai jenis pakaian.

Baca Juga:  GP Ansor Kota Serang Menilai Lambannya Penyerahan Aset Pemkot Serang

“Semoga sumbangan sealakadarnya yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya, serta ucapan terimakasih kepada warga.” Pungkasnya.[Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *