By | 10 Juni 2018

patron.id – Usai sabtu lalu kementrian perhubungan datang untuk memantau arus mudik lebaran 2018, kini giliran Kapolda Banten yang hadir ke pelabuhan merak Banten untuk memantau arus mudik lebaran tahun ini. (10/6)

Kapolda Banten Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan pada kunjungan kali ini yaitu untuk mengecek pos pengamanan dan pos pelayanan polres Cilegon di tiap-tiap dermaga pelabuhan merak. Ada berapa pengaturan yang disesuaikan dari pengalaman tahun kemarin, yaitu terkait permasalahan untuk kendaraan roda dua. Salah satunya yaitu, membuat jalur bagi pengendara kendaraan roda dua, agar mengantisipasi kemacetan yang menumpuk di dalam dermaga. “Tidak hanya diberikan pelayanan di dermaga 6 kita tapi juga memberikan pelayanan di dermaga yang lain supaya bagi pengendara roda dua tidak terjadi penumpukan yang terlalu panjang dan kita pecah-pecah ke dermaga yang lainnya.” ujar Kapoda Banten.

Baca Juga:  Diduga Korupsi DD, Desa Cisalam Dilaporkan Ke BPK

Selain itu kunjungan Kapolda Banten juga untuk mempersiapkan segala keperluan menyambut kedatangan Kapolri, menteri perhubungan, serta beberapa pejabat menteri yang terkait dengan kegiatan mudik keesokan harinya. [Hendra]

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *