By | 12 Desember 2019

patron.id – Pandeglang. Muhammad Jihad Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babunajah akan mengikuti Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cilaban Bulan pada tanggal 15 Desember 2019.

Jihad memaparkan terkait Keikut sertaan dirinya dalam Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) karna Merasa Terpanggil Untuk Ikut Terlibat Agar bisa Menyalurkan Aspira Dari Masyarakat Untuk Pembangunan Desa.

“saya merasa terpanggil untuk membenahi Desa melalui BPD agar bisa menyalurkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Desa.” Kata Jihad

Jihad juga mengatakan bahwa sangat disayangkan jika masyarakat tidak mempunyai Wakil dipemerintahan desa.

“Saya kira Kampung kadu kendi adalah yang terbesar di Desa Cilabanbulan amat disayangkan ketika Warga kita tidak mempunyai wakil di Pemerintahan Desa, bagaimana aspirasi kita dapat tersampaikan.”

Baca Juga:  PMII Pandeglang Kecam Iing Andri Supriadi Dewan Yang Tak Melayani Aspirasi

Ia juga menegaskan bahwa dirinya siap bekerja dengan profesional serta akan lebih mengawasi terkait anggaran.

“saya siap bekerja secara profesional serta akan mengawasi anggaran yg dititipkan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah desa agar tepat sasaran serta berjalan sesuai yg diharapkan yaitu kesejahteraan masyarakat.” tegasnya. Pada Kamis (12/12/2019).

Untuk diketahui Masyarakat yang berhak memilihnya adalah masyarakat yang tercatat di Kampung Kadu Kendi Rt009/004 Desa Cilaban Bulan Kecamatan Menes Kab. Pandeglang. [Red/Bahri]

Bagikan: