By | 19 September 2019

patron.id – Serang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang saat ini sedang melakukan verifikasi terhadap cabang olah raga yang akan diikutsertakan pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab XIII) Serang 2019.

Penerimaan form A

Ketua Pelaksana Porkab Serang, Habibullah mengatakan, sejauh ini pihaknya baru menerima Form A atau cabang olahraga yang akan diikuti oleh 29 Kecamatan di Kabupaten Serang.

“Cabor belum bisa Kita simpulkan sekarang karena nanti Panitia akan bekerja sampai malam untuk memilah memilih cabor yang akan dipertandingkan di Porkab Serang 2019,” kata Habib setelah Rapat Koordinasi Porkab Serang, pada Kamis (19/9/2019).

Setelah pengumpulan Form A, lanjut Habib, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Pengurus Cabang Olahraga dari setiap kecamatan untuk memastikan jumlah cabor yang akan dipertandingkan pada Porkab 2019.

Baca Juga:  Ucapan Iedul Fitri Dari Redaksi

“Kalau Kita lihat di atas 10 (cabor-red) tapi angka pastinya nanti hari sabtu (21/9/2019) kita akan bertemu dengan Pengurus Cabang sekaligus panitia sudah menyelesaikan rekapan Form A, sehingga nanti muncul berapa cabor yang akan dipertandingkan di Porkab tahun ini, jadi final cabor nanti hari Sabtu,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan untuk pelaksanaan Porkab Serang 2019, pihaknya merencanakan akan digelar pada tanggal 10 November 2019.

“Tapi kita akan koordinasi dengan Ibu Bupati karena yang membuka beliau, sehingga apakah tanggal itu mundur atau maju masih menunggu keputusan dari bupati,” pungkasnya.[ADV]

Bagikan: