By | 4 Agustus 2020

patron.id – Tangsel, Jaringan Pengusaha Pribumi (Jappri) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Mereka menilai Benyamin-Pilar bisa memimpin Tangsel 2020-2025.

Deklarasi dilakukan di Posko Pemenangan Ben-Pilar, kawasan perumahan Melati Mas, Serpong Utara, pada Selasa malam (4/8/2020).

Ketua Dewan Pembina Jappri Kota Tangsel, Istizar Nusantara mengatakan, Jappri merupakan kelompok non politik pertama yang menyatakan dukungan politiknya di Pilkada Tangsel. Ia meyakini Benyamin-Pilar dapat menang di Pilkada Tangsel.

“Kita menjadi pionir untuk dukungan politik dari kalangan non partai,” katanya.

Pihaknya menilai Benyamin-Pilar sebagai pasangan yang bisa memimpin Kota Tangsel selama lima tahun ke depan. Itu sudah dibuktikan dengan pengalaman Benyamin sebagai Wakil Wali Kota Tangsel mendampingi Airin Rachmi Diany.

“Dengan pengalaman 10 tahun di pemerintahan, kami menilai Benyamin Davnie adalah sosok yang pantas memimpin Kota Tangsel lima tahun ke depan,” kata Istizar.

Baca Juga:  Jatimnas Gelar Diskusi Virtual Tolak Kelompok Radikal Di Tengah Pandemi Covid-19

Menurutnya, sebagai wakil wali kota, Benyamin dianggap memiliki kapasitas untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangsel. Karena itu, pihaknya mendukung penuh pasangan Benyamin-Pilar.

“Benyamin pasti paham bagaimana melanjutkan program pembangunan yang harus dilakukan di Kota Tangsel,” ujarnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan Benyamin-Pilar, Eko Supriyadi mengatakan, pengusaha pribumi memiliki peran yang cukup penting untuk pembangunan Kota Tangsel. Karena itu, dukungan dari Jappri sangat berarti bagi Benyamin-Pilar.

“Jappri mempunyai peran andil luar biasa,” katanya.

Namun, pihaknya juga meminta Jappri tidak hanya memberikan dukungan politik saja. Akan tetapi, harus ikut andil mengisi kemenangan nanti.

“Harus bersinergi membangun Kota Tangsel, melakukan gerakan-gerakan real untuk pertumbuhan ekonomi,” ujarnya [Red/Mulhat]

Bagikan: