By | 23 Juni 2020

patron.id – Serang, Sejumlah warga pengendara mengeluhkan Jalan Khozin di Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, yang kerap rusak. Seiring waktu kerusakan jalan yang menuju pusat kota itu makin parah, karena volume kendaraan yang melintas sangat banyak, dan ditambah masih musim hujan. Akibatnya arus transportasi kendaraan pun jadi lamban.

Pantauan jurnalis patron.id di lokasi, pada Selasa (23/6/2020) pagi sekitar pukul 06.16 WIB permukaan aspal sudah banyak yang berlubang di kanan-kiri jalan. Sehingga warga pengendara pun harus ekstra hati-hati, jika tidak ingin terperosok ke dalam lubang jalan.

Salah seorang warga pengendara sepeda motor Suhilmi mengatakan, gara-gara jalan rusak arus transportasi kendaraan jadi lamban.

“Kalau rusak kayak gini mah gak enak, jadi lambat,” ujar Suhilmi, pada Selasa (23/6/2020) pagi.

Baca Juga:  Rano Alfath : Negara Tidak Boleh Sewenang-Wenang Pada Rakyatnya

Menurut dia, Jalan Khozin menjadi akses transportasi bagi warga khususnya masyarakat Kota Serang yang akan melakukan aktivitas kerja dan pulang kerja.

“Setiap hari ribuan kendaraan lewat sini. Baik yang mau kerja, sekolah maupun kuliah. Tapi saya perhatikan jalannya kesini-sini makin rusak,” keluh dia.

Lantas Suhilmi pun berharap kepada instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan yang menuju ke pusat kota tersebut. Ia pun berharap perbaikan jalan tidak sekadar perbaikan. Hal itu agar Jalan Khozin bertahan lama.

“Ya harus cepet diperbaiki. Supaya yang lewat lancar, gak pada mingir-minggir ke bahu jalan. Tapi jangan asal-asalan juga nantinya jalannya rusak lagi rusak lagi. Minimalnya ya kekuatannya bisa setahun gitu,” katanya. [Red/Roy]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *