By | 30 Desember 2019

patron.id – Serang, Pimpinan Cabang (PC)  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota  Serang Mengunjungi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kimasjong, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota serang.

Dalam Kegiatan tersebut Hadir Pula Komisioner KPU Kota Serang diantara nya Fierly Murdlyat Mabrurri selaku Divisi Teknis, Nanas Nasihudin selaku Divisi Data, Patrudin selaku Divisi Hukum.

Samsul Bahri ketua IPNU kota memaparkan  Kedatangan IPNU Ke KPU Kota serang untuk Silaturahmi, Mengevaluasi Bersama Hasil Kinerja KPU Kota Serang Yang sudah di laksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Walikota (Pilwalkot).

“Kami bersilaturahmi Memperkenalkan diri Keberadaan IPNU kota serang. Dan akan memberikan Masukan kepada KPU Kota Serang agar Kedepan ada sinergitas IPNU dan KPU Kota Serang.” Ucapnya, Pada Senin (30/12/2019).

Baca Juga:  IPNU Kecewa Gagal Temui Kepala Dindik Kota Serang

Samsul juga berharap  IPNU Lebih berkontribusi dan dirasakan manfaat keberadaannya di Kota Serang.

“Bagaimanapun IPNU Menaungi Pelajar dan Mahasiswa di Kota Serang, Kedepan IPNU Harus Lebih terasa manfaat keberadaannya.” tegasnya

Ade jahran Ketua KPU Kota Serang dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan IPNU dan Meminta Untuk saling bersinergi.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya, Pada Tahun 2045 bonus Demografi Angka Produktif Masyarakat di Indonesia akan mendominasi, KPU Butuh Jiwa – jiwa muda Untuk memperbaiki sistem Demokrasi.” ujarnya

Ade juga berharap bahwa sepulang dari kunjungan IPNU Mensosialisasikan Kepada masyarakat terkait Pemilihan Umum (Pemilu).

“Saya berharap sepulang dari sini IPNU Mensosialisasikan tentang Pemilu dan Hasil Pemilu ke masyarakat luas lagi.” tutupnya
[Red/Aldi]

Bagikan: