By | 8 Desember 2019

Patron.id – serang, Ikatan Mahasiswa Sistem Informasi Indonesia (IMSII) Banten Gelar Pengabdian kepada Masyarakat di Pusat Kegiatan Basis Masyarakat (PKBM) Insan Madani, Kota Serang, Pada Minggu (9/12/2019).

Pemilihan tempat pengabdian Tersebut memiliki standaritas dalam berbagai hal diantaranya kelayakan dan Akreditasi yang menunjang, Dalam kesempatan kali ini IMSII memilih Insan Madani untuk tempat pengabdiannya.

Menurut Anggi Ketua IMSII Banten, Mengapresiasi tenaga pengajar yang berada di PKBM Insan Madani serta mengajak bersinergi untuk membangun Bangsa.

“Ya Insan Madani Ini PKBM Yang luar biasa, Semua Guru yang Ada disini Pengabdian nya ga di ragukan lagi, Alhamdulillah kami bisa diterima dan bersinergi Untuk Sama-sama Bangun Bangsa.” Kata Anggi.

Baca Juga:  Miris Pemuda Asal Kabupaten Lebak Idap Tumor Ganas

Ismet selaku Ketua Pelaksana memaparkan setiap agenda yang dijalaninya selama di PKBM Insan Madani.

“Melakukan Analisis Data Masyarakat Pancur, Melakukan Pendidikan Pengenalan Teknologi Kepada Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Insan Madani, Analisis Sosial Kepada Masyarakat, Gotong Royong dengan warga sekitar, dan sosialisasi beretika dalam Bermasyarakat.” Tutup Ismet. [Red/Bahri]

Bagikan: