By | 1 September 2019

patron.id – Serang, Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Provinsi Banten mengadakan acara Milad ke-21, bersamaan dengan Diskusi Forum membesut tema ‘Masa Depan Penyiaran Indonesia’. Acara Milad IMIKI tersebut berlangsung di Aula Syadzeli Lantai 1 Universitas Islam Negeri Sulatan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten, pada Minggu malam (01/09/2019).

Sesi Foto Bersama FA IMIKI Banten, IMIKI Cabang Banten, Perwakilan IMIKI Pusat, Perwakilan IMIKI Wilayah 2, dan PPT IMIKI se-Banten. [patron.id]

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 2 pemantik forum diskusi Amin Aminudin (Akademisi) dan Imam Tantowi (CEO Patron.id). Selain itu, juga hadir perwakilan Pengurus Pusat Guntur Kurniawan, perwakilan Pengurus Wilayah II Agung Fajar Risnanto, Sekretaris Forum Alumni Imiki Banten Muhammad Suryadi, serta PPT IMIKI se-Banten.

Renna Aulia Ketua pelaksana acara mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Milad IMIKI yang ke 21,

“Saya sangat berterima kasih untuk seluruh anggota dan para tamu undangan yang hadir dalam agenda kegiatan kita ini,” kata Renna dalam sambutan.

Jajaran pengisi acara pada saat sesi pembukaan acara Milad IMIKI. [patron.id]

“Selain itu Saya harap saat forum diskusi teman-teman sekalian agar tetap kondusif memperhatikan pemanteri yang sangat luar biasa ini menyoal masa depan penyiaran Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga:  Seminar Pendidikan Kukerta (39) UIN SMH Banten ; Menjawab Tantangan Dunia Pendidikan

Sementara itu, Rohman Ketua IMIKI Cabang Provinsi Banten berharap sekali agar seluruh anggota IMIKI tetap bergerak untuk berkarya dan tidak takut untuk menghadapi seluruh tantangan kedepan.

“Di umur 21 tahun ini anggota IMIKI harus mempunyai jiwa pemuda yang sangat kuat dan tetap menjaga kecintaannya terhadap IMIKI,” ujarnya.

Sekretaris Forum Alumni IMIKI Banten, Muhamad Suryadi menegaskan, seluruh anggota IMIKI perlu merubah pola pikir berorganisasi di usia IMIKI yang masih terbilang muda.

“Di usia yang sudah tidak bisa dibilang muda ini Kawan-kawan harus merubah pola pikir berorganisasi terlebih di Imiki, Kalian jangan berpikir Imiki akan memberikan apa ke kalian tetapi, Kalian harus berpikir kalian akan memberikan apa kepada Imiki,” tegasnya.

Disela-sela sambutan, Muhamad Suryadi membuka jalannya acara dengan simbolis pemotongan tumpeng. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan diskusi forum yang diisi oleh Imam Tantowi selaku demisioner Ketua Wilayah II sekaligus C.E.O patron.id dan Amin Aminudin demisioner Pengurus Wilayah II IMIKI sekaligus Dosen Komunikasi penyiaran Islam UIN SMH Banten. [Red/Aldimadagi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *