By | 14 September 2020

patron.id – Lebak, Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) Pengurus Cabang Serang Raya Unjuk Rasa menyerbu Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Rangkasbitung.

Dengan mengenakan baju daster, menurur massa aksi sebagai simbol bahwa, DPRD Kabupaten Lebak lebih baik di rumahkan, pada Senin (14/9/2020).

Ketua Umum PC IMALA Serang Raya, Aswari mengatakan Agenda Aksi Massa yang dilakukan ini adalah kelanjutan dan bentuk refleksi dari kegiatan Webinar, pada Jum’at (11/09/2020) lalu.

“Aksi ini kita lakukan sebagai tindak lanjut dari kegiatan webinar kemarin, bahwasanya hari ini DPRD Kabupaten Lebak berusaha dilemahkan oleh Eksekutif Kabupaten Lebak, kemudian tidak melaksanakan peran dan fungsinya sebagai Legislatif dengan baik dan maksimal” ucap Aswari, pada Senin (14/9/2029).

Baca Juga:  HUT Kabupaten Serang ke 492 Tahun, Himpunan Mahasiswa Serang Tuntut Janji Bupati

Tidak berselang lama Aksi Massa tersebut disambut baik oleh Komisi I dan Komisi III DPRD Kabupaten Lebak.

Enden Mahyudin Ketua Komisi I dari Fraksi PDIP mengatakan bahwa dirinya dan Fraksi yang lain sangat mengapresiasi kegiatan aksi massa yang dilakukan Kawan-kawan IMALA.

“Saya Komisi I dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengapresiasi kawan-kawan IMALA, dan saya mengundang kawan-kawan hadir dalam rapat Uji Publik yang akan dilakukan besok pagi, saya tunggu kehadiran kawan-kawan.” ucapnya [Red/Samsul]

Bagikan: