By | 6 September 2020

patron.id –  Lebak, Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) Cabang Jakarta Raya gelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Yayasan Pendidikan Isalam Nurwedia, Cibadak, pada Minggu (6/9/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk meneruskan estafet kepemimpinan dan pembaharauan Imala Cabang Jakarta Raya.

Sebagai ketua terpilil Mifathul Lukman berjanji akan memperkuat Imala kader Cabang Jakarta Raya dengan menggali sejarah Imala dari para pendiri.

“Agenda ke depan akan lebih meningkatkan kembali silaturahmi kepada para pendiri imala maupun senior imala bagaimanapun kita tidak boleh melupakan pendahulu pendahulu imala, termasuk kepada stakeholder oraganisasi organisasi yang ada di Jakarta maupun di Lebak kita harus datangi,” ucap Miftah, Pada Minggu, (6/9/2020).

“Kami akan lebih meningkatkan kembali dalam hal kajian-kajian agar para kader Imala Jakarta kedepannya lebih berpikir kritis lagi dalam mengkawal kebijakan kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat Indonesia, khusus nya di kabupaten Lebak,” Imbuhnya

Baca Juga:  YPT Ishlaahul Ummah Solear Berkomitmen Jadikan Pasir Kiang Sebagai Kota Santri

Sementara itu Iqbal Nurhifdiansyah selaku Demisioner Ketua berharap agar ke dibawah kepemimpinan Miftah, mampu meningkatkan kinerja dan mengemban amanah yang diberikan.

“Harapan saya sebagai demisioner semoga dengan terpilihnya Miftahul ini, dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi, besar harapan saya semoga imala cabang Jakarta raya mampu menjadi ikatan Mahasiswa yang Profesional, Mandiri, dikenal oleh masyarakat dan dapat memberikan peran/solusi yang positif, serta dapat membangun dan membentuk mahasiswa-mahasiswi yang professional.” tutup Iqbal Nurhifdiansyah.[Red/Aswari]

Bagikan: