By | 23 Januari 2020

patron.id – Kabupaten Serang, Peringari Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) Ke-94, Keluarga Besar NU Mancak Ijazah Kubro Kitab As Sholawat wal Awrod karya Prof.Dr.Maulana Syeikh Fadhil Al Jailani di Pondok Pesantren Darunnajah, Mancak, Kabupaten Serang, Pada Rabu (22/01/2020) Malam.

Ketua PAC Ansor mancak sahabat Andis Kurniawan memaparkan terkait persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami cuma dikasih waktu kurang dari 12 hari untuk menyiapkan kegiatan ini, tapi alhamdulillah dengan niat dan bismillah kami Banser mancak mulai bergerak untuk mempersiapkan semaksimal mungkin acara istimewa ini agar berjalan lancar dan sukses.
Dengan niat yang tulus ikhlas serta kerjasama yang baik dari sahaba-sahabat Ansor, Banser, Denwatser nahdliyyin dan keluarga besar ponpes Darunnajah Alhamdulillah acara ini bisa kami laksanakan.” Ungkapnya

Masih di tempat yang sama Ia menambahkan bahwa terselenggara juga Ijazah kubro dari salah satu kitab karya dari keturunan Keluarga Syeikh Abdul Qodir Al Jailani.

Baca Juga:  Adang Kosasih, antusias sambut Kelompok 32 Kukerta UIN SMH Banten

“Tak cukup disitu pada kesempatan ini juga digelar Ijazah Kubro kitab As Sholawat wal Awrod karya Prof.Dr.Maulana Syeikh Fadhil Al Jailani yang merupakan keturunan dari Sulthonul Auliya Sayyidi Syeikh Abdul Qodir Al Jailani, yang mana isi kitab tersebut merupakan kumpulan sholawat dan aurod karya Tuan Syeikh Abdul Qodir Jaelani.”

Andis juga menegaskan dari kegiatan tersebut Ia hanya berharap mendapat syafaat Rasulullah SAW dan keberkahan lainnya.

Semoga kelak kita semua mendapat syafaat Rasulullah SAW, Semoga kita semua diakui sebagai muridnya Tuan Syeikh Abdul Qodir Jaelani, Semoga kita semua diakui sebagai santrinya Hadrotussyeikh Hasyim Asy’ari, Hadrotussyeikh Hasyim Asy’ari pernah berkata, Barang siapa mau mengurus NU,aku anggap sebagai santriku dan didoakan Husnul khotimah beserta keluarganya”. Harapnya. [Red/LE.Aldi]

Bagikan: