By | 20 Desember 2019

patron.id – Serang, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Perhelatan Pemilu Raya (PEMIRA) 2019, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) telah sukses menyelenggarakan PEMIRA di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Pada, Jum’at (19/12/19).

Kegiatan tersebut adalah kontestasi pemilihan seluruh jajaran Ketua Eksekutif dan Legislatif Mahasiswa yang terdiri dari Jurusan, Fakultas, hingga Universitas yang dilaksanakan oleh KPU Fakultas.

Selain itu dari beberapa calon dalam kontestasi PEMIRA, di tataran Universitas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) telah terpilih dengan pendapatan suara terbanyak. yaitu Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1  Ibnu Mas’ud dan Belma Dwi Anggini dengan perolehan suara sah Dua Ribu Lima Ratus Empat Puluh Lima,  disusul oleh Paslon nomor urut 2 Tedi dan Zeraldi dengan Perolehan suara sah Seribu Delapan Ratus Tujuh Belas, dan yang terakhir Paslon No urut 3 Ojan dan Cahyo dengan perolehan suara Seribu Enam Ratus Empat Puluh Satu.

Dalam kegiatan tersebut dinyatakan Bahwa Paslon nomor urut 1 Ibnu dan Belma sebagai ketua dan wakil ketua BEM Untirta selama satu periode kedepan.

Baca Juga:  Public Relations Event 2019 Sebagai Ajang Mempersiapkan diri di Era 4.0

Ibnu mengajak kepada mahasiswa untuk bersama-sama mamajukan Untirta agar lebih baik lagi.

“Kita sudah melaksanakan proses demokrasi, sudah melaksanakan kontestasi politik, sudah melaksakan apa di sebut sebagai pesta demokrasi. Maka dengan itu kita harus meraih proses demokrasi selanjutnya dengan secara Real yaitu menjawab keresahan mahasiswa, keresahan rakyat dengan mengabdi bekerja dengan setulus hati dan keringat. Jikalau dalam proses pemira kemarin kita bertarung untuk Untirta yg lebih baik, maka saat ini kita berkawan untuk Untirta yg maju dan lebih baik lagi.” Kata Ibnu.

Ia berharap agar Elemen Civitas Akademika Untirta ikut andil dalam perwujudan kemajuan-kemajuan Untirta.

“Saya mengajak seluruh Elemen Civitas Akademika Untirta untuk ikut serta dalam perwujudan kemajuan-kemajuan Untirta dengan kerja bersama demi tercapai harapan-harapan tersebut. Karena pada akhirnya kerja bersama yang mampu mewujudkan itu semua.” Pungkasnya. [Red/Baihaki]

Bagikan: