By | 8 Oktober 2018

patron.id – Serang, Puluhan Mahasiswa dari Himpuan Mahasiswa Serang (Hamas), melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Serang saat dilaksanakan paripurna HUT Serang ke 492 Tahun.(8/10).

Mahasiswa menuntut janji-janji Bupati dan Wakil Bupati yang belum terlaksana, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa dinilai belum memenuhi janjinya untuk Masyarakat Kabupaten Serang.

Andi orator dari Hamas, sangat keterlaluan jika di usia ke 492 Tahun, tidak ada perubahan yang signifikan, dibidang pendidikan, agraria, pertambangan ilegal, pelayanan fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan,Dan Infrastuktur lainnya di Kabupaten Serang yang tidak memadai.

Baca Juga:  Pimpinan Pondok Pesantren Bani Saleh apresiasi kegiatan FTK Mengabdi

“Pendidikan yang seharusnya jadi penopang utama malah tidak diperhatikan kawan-kawan, bagaimana kondisi Kabupaten serang? Buruk, Rusak, dan Semakin terpuruk, Ini disebabkan pemerintahan yang dzolim kawan-kawan,” ujar Andi dalam orasinya.

Senada diungkapkan Kosasih Ketua Umum Pimpinan Pusat Hamas mengklaim bahwa saat ini masih banyak kepala Dinas yang nakal

“Seharusnya di HUT yang ke 492 Tahun ini, Kabupaten Serang menjadi Kabupaten yang terdepan di provinsi Banten. Namun kondisi Serang di 492 tahun, dari berbagai sektor sangat buruk,” jelasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *