By | 10 Februari 2020

patron.id – Serang, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten baru saja menyelenggarakan rapat program kerja di Yayasan Attaufiqiyah Baros, Pada (09/02/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan jurusan yang membahas tentang  rencana kegiatan dan anggaran satu tahun ke depan.

Dalam rapat kerja kali ini dihadiri oleh sejumlah civitas akademika dan sejumlah organisasi kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Azi Efendi mengatakan bahwa rapat kerja tersebut membahas tentang rancangan program kerja HMJ yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan.

“Kegiatan ini menyoal terkait rancangan program kerja HMJ kedepannya selama satu tahun, Saya juga berharap hmj tahun ini bisa menjadi gebrakan baru dan luar biasa untuk satu periode ke depan.” Ujar Azi Efendi Pada Senin (10/02/2020)

Baca Juga:  MAPABA Rayon Dakwah UIN SMH Banten

Rancangan program yang direncanakan tahun ini berharap bisa menjadi sesuatu yang baru dan manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh mahasiswa perbankan syariah.

“Dengan rapat kerja kali ini kita mengharapkan bahwa di tahun 2020 kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara profesional, maksimum dan dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas di jurusan Perbankan Syariah.” Tutup Ketua Umum HMJ PBS 2020. [Red/Muhit]

Bagikan: