By | 27 September 2018

patron.id – Serang, Pengurus Rayon Fakultas Syariah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) mengadakan peringatan hari lahir Korp pergerakan putri (Harlah Kopri) ke-51 di halaman Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten Jl.Jendral Sudirman No. 30, Kecamatan Serang, Kota Serang, (27/9).

Mustahid Astari Ketua PR PMII Fakultas Syariah menjelaskan bahwa kegiatan Harlah Kopri dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahim sesama PR PMII, dan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kader agar bisa menonjolkan eksistensinya dihadapan umum.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahim antara rayon satu, dengan rayon PMIl lainnya Khususnya yang ada di Komisariat UIN SMH Banten, dan tentunya peringatan Harlah KOPRI PMII untuk meningkatkan kualitas perempuan yang ada di PMII ini agar bisa menonjolkan eksistensinya di depan muka umum supaya lebih berani lagi.” ungkapnya

Ia berharap KOPRI PMII semakin maju, sukses, memiliki eksistensi dilingkungan Masyarakat, dan bisa mewujudkan cita-cita bangsa.

Baca Juga:  Seminar Pendidikan Kukerta (39) UIN SMH Banten ; Menjawab Tantangan Dunia Pendidikan

“semoga KOPRI PMII Khususnya yang ada di Komisariat UIN Sultan Maulana Hasanuddin ini semakin maju, sukses, ber-eksistensi dikalangan Masyarakat bukan hanya di kalangan Kampus saja, dan bisa mewujudkan cita-cita bangsa ini.” Tambahnya.

Wina Setiawati Ketua KOPRI PR PMII Fakultas Syariah menambahkan bahwa kegiatan Harlah Kopri, bukan hanya sekedar acara biasa, tapi untuk menjalin silaturahim lebih erat antar Rayon PMII di Komisariat setempat, mengundang lintas Organisasi dengan diisi Lomba tari, Lomba Orasi, Lomba masak dan do’a bersama membaca surat Yasin.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar acara biasa, melainkan diperuntukkan menjalin tali silaturahim antar Rayon PMII khususnya yang ada di Komisariat UIN SMH Banten, Saya sengaja undang beberapa lintas organ, saya ingin kita semakin erat, selain itu kita juga ada agenda lomba-lomba, yasinan, tasyakuran untuk memperingati Harlah KOPRI PMII yang Ke-51, dan kegiatan ini juga untuk mengembangkan bakat-bakat perempuan yang ada di PMII UIN SMH Banten.” Pungkasnya [Red/Ab]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *