By | 28 April 2019

patron.id – Serang, Pada acara HUT Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-45 dan Hari Perawat Internasional, banyak harapan dari para perawat perihal kesejahteraan mereka yang masih perlu diperhatikan khususnya di Kota dan Kabupaten Serang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Serang, Fatoni mengungkapkan, pihaknya masih memperjuangkan kesejahteraan para perawat di Kabupaten Serang. Menurutnya, profesi perawat tidak kalah penting dengan profesi-profesi lainnya.

“Masih kita perjuangkan, bahwasanya jangan sampai perawat itu ditinggalkan dari profesi-profesi yang lain. Kedepannya kita menginginkan adanya standarisasi terkait dengan gajih perawat, baik pemerintah maupun swasta artinya tidak sembarangan mengeluarkan aturan dengan sistem gaji perawat,” tuturnya Fatoni. Minggu, (28/04/2019)

Baca Juga:  PC PMII Lebak Kecam Tindakan Oknum Pencabut Bendera di Kampus La Tansa Mashiro

Senada dengan Fatoni, Ketua DPW PPNI Provinsi Banten Ahmad Drajat berharap pemerintah daerah bisa meningkatkan kesejahteraan para perawat khususnya di Provinsi Banten,

“Harapannya harus diperhatikan tingkat kesejahteraannya perawat, karena selama ini kalau untuk kesejahteraan perawat dinomor sekian, perbandingannya jauh dengan profesi lain. Mudah-mudahan pemerintah daerah melihat, minimalnya pendapatan perawat mesti ditingkatkan, kesejahteraan perawat juga harus ditingkatkan,” pungkasnya. [Red/Aldi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *