By | 19 Desember 2019

patron.id – Kabupaten Serang, Bupati Kabupaten Serang Ratu Tatu Chasanah melantik Direkur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP)  Kabupaten Serang Dr. Rachmat Setiadi, Pada Kamis (19/12/2019).

Kegiatan Pelantikan Direktur Rumah Sakit Tersebut dikatakan Tatu Hanya untuk mengisi kekosongan jabatan di RSDP.

“Pelantikan tersebut juga  dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan di RSDP dengan harapan bisa memberikan kontribusi secara maksimal.” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa RSDP akan terus berupaya memberikan pelayanan yang sangat baik dengan dilaksanakannya agenda evaluasi internal.

“RSDP Kabupaten Serang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dengan adanya evaluasi internal yang didapatkan dari laporan warga. Seperti, antrian, pembagian jumlah pasien, hingga dokter sepesialis. “tentunya ini yang harus dibenahi dan dokter sepesialis juga  kalau bisa buka juga di Sore hari, jadi jangan sampai numpuk ,” katanya.

Baca Juga:  Buruh PT.Prima Makmur Mogok Kerja Lantaran Haknya Tak Dipenuhi

Ia juga berharap setelah adanya kepala RSDP yang Baru harus mampu mempunyai inovasi dalam mempermudah pelayanan kebijakan.

“Terobosan juga dilakukan oleh Kepala RSDP yang baru dengan adanya inovasi atau kebijakan yang menjadikan pelayanan lebih mudah. Sehingga, minimalisir keluhan masyarakat yang sedang berobat di RSDP. “Ini menjadi pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh Kepala RSDP baru agar tidak ada lagi keluhan warga yang belum teratasi. Harus bekerja tepat, cepat dan inovatif.” Harapnya.

Sedangkan Direktur  Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Rahmat mengatakan, dirinya segera akan lakukan pembenahan dalam pelayanan hingga pembenahan dalam internalnya.

“rencana kami akan jadikan RSDP Kabupaten Serang yang baik, dari pelayanan hinggal semuanya, sebelumnya saya menjadi pelaksana Kepala RSDP Kabupaten Serang,” pungkasnya. [Red/Aim]

Bagikan: