By | 21 Juni 2019

patron.id – Serang, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Pengembangan Tilawatil Qur’an (UPTQ) mengadakan acara halal bi halal hari raya idul fitri 1440 H, yang diselenggarakan oleh pengurus UKM UPTQ pasca idul fitri karena telah menjadi aktivitas rutin dalam setiap tahun. Jum’at (21/06/19)

Acara halal bi halal dikemas bersama dengan tujuan mempererat ukhuwah islamiya, insaniah dan wathoniah sekaligus ngobrol bareng bersama mahasiswa UKM UPTQ dengan mengusung tema Mari Kita Tingkatkan Budaya Silaturahmi dengan Ukhuwah Islamiyah. Kegiatan tersebut turut mengundang alumni Ketua UPTQ  angkatan tahun 2017/2018, Humaedi dan dihadiri oleh Ketua UPTQ angkatan masa jabatan sekarang Firdaus.

Baca Juga:  Peduli Korban Bencana, Komunitas Pecinta Alam Galang Dana

Dalam sambutannya alumni ketua UKM UPTQ menyampaikan, bahwa silaturahim dapat melahirkan sebuah keberkahan dalam kehidupan.

“Silaturahim juga tidak hanya dengan mahkluk bernyawa saja akan tetaapi perlu dengan benda-benda yang kita repoti dan membuat diri kita tidak sabar dalam ikhlas,” ungkapnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan berdo’a bersama.

“Dengan penuh berharap kepada Tuhan demi terwujudnya UKM UPTQ yang maju dan mengedepankan mahasiswa yang berjiwa qur’ani,” pungkasnya. [Red/Cj-Yayang Herdiansyah/Editor: Aldi Madagi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *