By | 13 Juli 2018

patron.id – Serang,  Gudang material di Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang ludes terbakar si jago merah, Jumat (13/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Suryani (40) saksi mata menerangkan dirinya pertama kali melihat kepulan asap dari gudang material tersebut “Sempet panik, api gede, takutnya api merembet ke bangunan lain, bos langsung menghubungi Damkar,” kata Suryani di tempat kejadian.

Sementara itu, Kepala Subdit Penanganan Damkar Kabupaten Serang, Adi Priyanto menjelaskan, setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Baca Juga:  Anggota DPRD Banten F-PSI Minta Gubernur Pertahankan Bank Banten

“Pertama dua unit kita turunkan dengan kapasitas tangki 5.000 liter, satu unit di luar sebagai cadangan,” kata Adi kepada awak media.

Meski demikian, lanjut Adi, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, bahkan kerugian materil pun belum bisa ditaksir.

“Setelah setengah jam api bisa dipadamkan, tapi (api-red) berasal dari mana belum kita ketahui dan kerugian materil juga belum bisa ditaksir, tapi yang kami lihat ada dua mobil truk yang terbakar api,” pungkasnya. [Red/II]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *