By | 20 Januari 2019

patron.id – Pandeglang, Pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Banten beserta Pasukan Banser Provinsi Banten memberikan bantuan logistik kepada warga Desa Sumur Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang yang terdampak bencana tsunami. Bantuan logistik diberikan dalam rangka bakti sosial serta menjenguk kondisi terkini wilayah yang terkena dampak tsunami. Minggu (20/1/2019).

Bantuan logistik yang diberikan PW GP Ansor Provinsi Banten beserta Banser Provinsi Banten berupa perlengkapan alat sekolah, sembako dan perlengkapan lainnya. Bantuan logistik langsung diserahkan Ketua PW GP Ansor Provinsi Banten, Ahmad Nuri, kepada perwakilan warga Desa Sumur.

Masyarakat Desa Sumur terlihat begitu senang tempatnya disambangi rombongan ormas tersebut. Apalagi, anak-anak Desa Sumur terlihat ceria saat menerima perlengkapan alat sekolah.

Bantuan ini bukan pertama kali dilakukan PW GP Ansor Banten. Sebelumnya ormas yang didirikan KH Hasyim Ashari ini sudah memberikan bantuan logistik di beberapa titik wilayah Banten yang terkena dampak pascatsunami melanda kawasan Selat Sunda.

Baca Juga:  Menurut Netfid Pilkada Saat Pandemi Sangat Berbahaya

Usai memberikam bantuan logistik, Ahmad Nuri mengatakan semoga masyarakat Desa Sumur bisa mengambil hikmah serta segera bangkit dari peristiwa tersebut. Ia juga berharap bantuan logsitik yang diberikan pihaknya pun bisa mengurangi beban masyarakat Desa Sumur.

“Mudah mudahan ini bisa mengurangi beban masyarakat Desa Sumur. Kami melakukan ini atas dasar kemanusiaan dan keikhlasan hati, karena bagaimana pun duka masyarakat Sumur adalah duka kami semua. Maka dari itu kita bersama-sama saling berpegang erat untuk Banten yang kita tercinta ini. Kita juga meminta doa kepada bapak ibu semoga Ansor tetap terus berjaya.” katanya. [Red/Aldi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *