By | 12 Januari 2020

patron.id – Kabupaten Serang, Dalam rangka mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi, Gerakan Mahasiswa Kopo (GMK) menggelar Silaturahmi dan Dedikasi (SIDE) kegiatan berbasiskan pengabdian pada masyarakat yang di Kampung Bojong Desa Babakan jaya Kecamatan Kopo, Pada Minggu (12/01/2020).

Kegiatan ini di isi dengan gelaran buku, mewarnai, kelas motivasi dan dongeng untuk anak-anak bertemakan menjaga lingkungan

Menurut Reyhan Nur selaku ketua umum gerakan mahasiswa kopo kegiatan SIDE ini bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar dan meningkatkan kesadaran menjaga lingkungan bagi khususnya bagi anak-anak.

Baca Juga:  HMJ Ekonomi Syariah UIN SMH Banten Buat Aplikasi Belanja Online Berbasis Syariah

“SIDE merupakan bagian dari ikhtiar GMK dalam upaya meningkatkan semangat belajar anak-anak sekaligus sebagai sarana mengedukasi anak-anak penerus bangsa dan masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan.” Ucapnya.

Reyhan Nur atau yang akrab di panggil Jibreng juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan menyasar ke setiap Desa yang ada di kecamatan Kopo.

“tentu inginnya kegiatan positif ini dapat di selenggarakan diseluruh desa di kecamatan kopo agar energi positif ini dapat tersebar.” Tutupnya.

Bagikan: