By | 5 Oktober 2018

patron.id – Serang, Generasi Baru Indonesia (GenBI) Provinsi Banten, menggelar Program Sekolah Sehat di Yayasan Insan Madani Banten, Jl.Raya Mayabon-Polda Banten, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.(5/10).

 

Regita Ayu Putri Ketuaa pelaksana Program Sekolah Sehat mengungkapkan, kegiatan ini dengan tema Healty school for healty generation, dengan peserta kurang lebih 50 Siswa, dengan harapan Siswa mampu menjaga kebersihan Sekolah.

“Kita juga berharap semua yang sudah kita lakukan agar dijaga dengan baik, karena kegiatan ini hanya dilakukan di sekolahan ini, jadi jangan disia-siakan Program Sekolah Sehat dari GenBI Divisi Kesehatan ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  PC PMII Kota Metro Gelar Diskusi Daring Bahas Pilkada 2020

Udi Junaedi Narasumber dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten mengatakan, GenBI sangat membantu program pemerintah dibidang kebersihan lingkungan hidup.

”Kami memberikan apresiasi kepada GenBI yang telah melakukan kegiatan ini, kami siap memberikan dukungan untuk kegiatan GenBI selama aktif, kerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan (BLHK), kami siap.” kata Udi selepas kegiatan.[Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *