By | 22 Desember 2019

patron.id – Serang, Generasi Baru Indonesia (GenBI) Provinsi Banten melaksanakan Sosialisasi Bank Sayur Hidroponik kepada Masyarakat di Perumahan Bumi Mutiara Serang (BMS) Pada, Minggu (22/12/2019).

Iif Fahima mengatakan masyarakat aktif ikuti sosialisasi.

“Alhamdulilah di BMS ini pesertanya aktif, jadi menyatu banget pokonya, dan kita juga enak untuk melakukan sosialisainya,” tuturnya.

Ia juga menambahkan tujuan dari sosialisai Bank Sayur Hidroponik, agar masyarakat bisa menghemat perbelanjaan dapurnya, dari hasil sayuran yang di tanam menggunakan hidroponik.

“Tujuannya dari Hidroponik Bank Sayur ini kita menanam sendiri, rawat sendiri dan dimakan sendiri, jadi masyarakat bisa menghemat dan bisa ditabung juga uangnya untuk perbelanjaan di dapunya.” Kata Iif

Baca Juga:  Unsera Lepas Wisudawan Ke-12 di RCH

Selain itu iya juga berharap agar masyarakat BMS dapat membudidayakan tanaman Hidroponik tersebut

“Harapnya semoga masyarakat BMS yang sudah kita kasih sosialisasi ini bisa membudidayakan hidroponik, dan kita juga sudah kasih alatnya jadi mereka tinggal menanam, kalau mereka ingin menambah alat-alatnya lagi nanti kita bantu, mulai dari perakitan dan cara-caranya bisa kita bantu lagi.” tutupnya. [Red/Ilyas]

Bagikan: