By | 16 Maret 2019

patron.id – Serang, Gemuruh teriakan puluhan tukang becak “Sampe gepeng kitamah dukung Jokowi” dilakukan Relawan Becak Kota Serang (Rebeks) saat kompoi mengelilingi Kota Serang, sekaligus mendeklarasikan memberikan dukungan pada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf, di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu,(16/3/2019)

Antusias pebecak (Rabeks)

Nana Sukana salah satu tukang becak yang tergabung dalam rabeks mengatakan, Mereka melihat Joko Widodo memperhatikan rakyat kecil, dan menilai kinerjanya sudah bagus,

“Bapak Jokowi yang sudah terbukti memperhatikan kita, pembangunan dan prestasi sudah dirasakan oleh rakyat kecil, kinerjanya juga sudah bagus, pembangunan seperti jalan tol sangat pesat, kenapa kita engga lanjutkan untuk mendukung Bapak Jokowi dua priode,” katanya saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Turis Asal Perancis Bebersih Sampah di Kawasan Pulau Oar

Nana menambahkan, masyarakat banten sebaiknya memilih kiai asal banten juga pada perhelatan Pilpres saat ini

“Kalau orang Banten engga milih Kiainya sendiri nanti takut kualat, saya meyakini itu. Dan Pasti dengan Calon Wakil Presidennya asli Banten, suara akan unggul,” pungkasnya.

Untuk diketahui deklarasi dukungan tukang becak Kota Serang kepada Paslon Nomor Urut 01 bertepatan dengan kunjungan Calon Presiden nomor ururut 2 Prabowo Subianto di Banten. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *