By | 25 November 2018

patron.id – Serang, Lembaga Pers Mahasiswa Wahana Inspirasi Mahasiswa Universitas Serang Raya (LPM Wisma Unsera) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) VII bertajuk “Mewujudkan Kepengurusan yang Kreatif dan Berintegritas Guna Menjadi Pers Kampus yang Lebih Progresif”, di Saung Galih, Banten Lama, Kota Serang, Minggu (25/11/2018).

Pada sesi pemilihan kepengurusan, Denis Rahman terpilih sebagai Ketua Umum LPM Wisma Unsera untuk periode 2018-2019. Dalam sambutannya, Denis Rahman mengungkapkan banyak berterima kasih kepada seluruh keluarga besar LPM Wisma Unsera atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk menahkodahi organisasi kemahsiswaan tersebut, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar LPM Wisma yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk mengemban amanah ini. Insya Allah saya akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya di depan para kader yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa PMII Peringati Hari Santri

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Umum LPM Wisma Unsera periode 2017-2018, Candra Pamungkas. Ia mengatakan semoga atas terpilihnya ketua umum yang baru bisa membawa kapal ini berlayar mengarungi luasnya samudera, “Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru bisa membawa kapal ini mengarungi luasnya samudera dengan membawa panji-panji LPM Wisma tentunya,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan kepengurusan yang baru LPM Wisma bisa lebih dinamis dalam menjalankan roda organisasi, “Dan harapan besar saya untuk pengurus nanti bisa lebih dinamis lagi dalam menjalankan roda-roda organisasi,”tutupnya.[Red/Hamdu]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *