By | 12 November 2018

patron.id – Serang, Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat Riset Mahasiwa atau biasa disebut UKM PRIMA Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggelar acara Hasanuddin Research Festival (Harfest) 2018, pembukaan kegiatan dan Talkshow  dilaksanakan di Aula Rektorat Lt.3 UIN SMH Banten, Kota Serang, Senin, (12/11).

Ketua panitia, Tb. Kiki Rachmat Baihaki memaparkan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan, 12-14 November 2018, dengan berbagai kegiatan menarik seperti Talkshow pemuda inspiratif, seminar nasional dengan tema tantangan muslim di era globalisasi serta fieldtrip di penghujung acara.

Alhamdulillah sih sejauh ini sudah lancar, sudah berjalan sebagaimana mestinya. Peserta dari berbagai daerah dari berbagai kampus juga udah dateng dan diisi oleh pemuda berbakat, sesuai dengan kapasitasnya,” ujar Kiki, panggilan akrabnya, di sela-sela acara.

Baca Juga:  Dinilai Gagal Tangani Pendidikan, Dindikbud Kota Serang di Oncog

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, baik peserta maupun panitia dapat mengimplementasikan apa yang sudah disampaikan oleh narasumber yang kompeten di bidangnya.

“Saya berharap acara ini bukan sekedar ceremony belaka, tapi benar-benar karya nyata bukan opini, diimplementasikan dan diaplikasikan sama peserta maupun panitia. Kita harus belajar dari mereka (narasumber) yang sudah memiliki karya nyata, kita harus bener-bener buktikan ke depan, kita tunjukan karya nyata kita, seperti yang ngisi talkshow ini,” pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *