By | 16 Desember 2018

patron.id-Serang, Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Wahana Inspirasi Mahasiswa Universitas Serang Raya atau disingkat LPM Wisma Unsera periode 2018-2019 memberikan pendidikan dan pelatihan (diklat) kepada anggota baru tentang dasar-dasar jurnalistik. Minggu (16/12) di Yayasan Morogen, Sepang, Ciracas, KotaSerang.

Muhammad Mufdi, ketua panitia kegiatan, mengungkapkan tujuan diadakannya diklat dasar jurnalistik ini sesuai dengan apa yang diharapkan dari tema yang diangkat yakni Melahirkan Generasi Jurnalis Berjiwa Kreatif, Berintegritas dan Beretika.

“Semoga kader Wisma ini bisa menjadi pers yang memiliki integritas, kreatif serta memiliki etika yang baik.” ujarnya, saat ditemui di lokasi acara.

Kegiatan berlangsung sejak Sabtu kemarin (15/12/2018) ini diikuti sebanyak 32 peserta dari berbagai fakultas yang ada di Unsera. Pada acara pembukaam di kampus, LPM Wisma menghadirkan salah satu wartawan dari televisi nasional untuk menambah wawasan dan semangat peserta diklat.

Baca Juga:  Forum Mahasiswa Lebak Ingatkan Keluarga Mahasiswa Lebak, Ada Apa?

“Kita juga mengundang mas Ariel Maranoes dari SCTV sebagai salah satu pemateri jurnalistik. Serta pemateri lainnya dari keluarga Wisma sendiri yang ahli dibidangnya.” tambah Mufdi.

Sementara itu, KetuaUmum LPM Wisma, Dennis Rahman berharap organisasi kampus yang dipimpinnya ini bisa menjadi media yang digemari di kampusnya. “Semoga LPM Wisma bisa menjadi media yang digemari oleh kampusnya sendiri dan lebih inovatif dari segi produknya, dan yang pasti bisa tetap menjadi UKM terbaik di Unsera.” pungkasnya. [Red/Hamdu]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *