By | 26 Agustus 2019

patron.id – Tangerang, Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (PPT IMIKI) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar tasyakuran dan silaturahmi bersama anggota diklat. Acara tersebut diadakan di Rumah Makan Pondok Lauk Kota Tangerang pasa Minggu malam (25/08).

Ketua koordinator, Yetti menjelaskan kegiatan tasyakuran dan silahturahmi tersebut digelar untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar pengurus dengan anggota agar tetap solid.

“Memperkuat hubungan antara pengurus dan anggota ini salah satu upaya yg dilakukan agar semangat dan loyalitas temen-temen terbentuk,” jelas Yetti.

Baca Juga:  PMII Kabupaten Serang Tegaskan Gerakan People Power Ganggu Keamanan Negara

Yetti menambahkan dari cara sederhana, kedepan pengurus dan anggota kelurga besar PPT IMIKI UMT bisa saling menguatkan, terutama semangat dalam berorganisasi.

Senada dengan Yetti, Ketua PPT IMIKI UMT Larasati mengungkapkan rasa syukurnya dengan acara silaturahmi tersebut. Laras berharap tugasnya kedepan dapat fokus dilain hal, salah satunya meningkatkan kualitas anggota-anggotanya.

“Harapan besar setelah kebangkitan IMIKI di UMT, nanti akan lebih fokus dan lebih meningkatkan kulitas pengurus dan keanggotaan agar terciptanya IMIKI UMT yang lebih baik kedepanya,” pungkasnya. [Red/Renna]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *