By | 25 Maret 2020

patron.id – Serang, Mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Serang digegerkan terkait Foto tangkapan layar yang beredar dalam pesan via WhatsApp.

Dalam pesan tersebut salah satu mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dengan inisial Y mengabarkan kepada teman-temannya bahwa dirinya positif terkena virus Covid-19 serta keluarganya yang termasuk ke dalam orang dalam pengawasan (ODP).

“Teman-teman Jaga Kesehatan terus ya, Stay at Home, Kalo memang memungkinkan, kalo terpaksa banget jaga kesehatan, minum vitamin makan, minum teratur, Jadi saya udah kena Covid-19 ini. Dan keluarga saya juga, udah masuk dalam pasien pengawasan, udah keluar hasil swabnya. Awal dirawat di Rumah Sakit Hermina Tangerang, sekarang dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Banten di Serang, Karena Tangerang Kota dan Kabupaten udah penuh, Jaga kesehatan diri dan keluarga ya semua, Semoga Indonesia dan negara-negara lain cepat pulih sedia kala.” Isi pesan yang diberikan oleh Y kepada teman-temannya melalui via WhatsApp.

Saat Jurnalis patron.id mengkonfirmasi Akhmadi, selaku Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) untuk dimintai keterangan bahwa Kabar yang beredar tersebut benar, tetapi dirinya belum mempunyai info lengkap.

Baca Juga:  PMII STAI Wasfal Ajak Masyarakat Untuk Tidak Panik Hadapi Covid-19

“Kabarnya ya, info lengkapnya sedang saya pelajari ya.” Kata Dekan FEB melalui via WhatsApp, Pada Rabu (25/03/2020).

Untuk diketahui sampai informasi ini dipublikasikan jurnalis patron.id masih menghimpun informasi dari berbagai pihak.[Red/Aldi]

Bagikan: