By | 21 Januari 2020

patfon.id – Serang, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Serang Raya (Unsera) giatkan Dialog Public pada gelaran FTI Fest 2020 di Auditorium Lantai 6 Unsera, Pada Selasa (21/01/2020).

Pada gelaran tahunan yang kali ini mengangkat tema besar “Grow With Tecnology” menghadirkan Komisi II DPRD Kota Serang, Ketua Kadin PB Kota Serang, Kabid TIK Polda Banten, dan Diskominfo Kota Serang.

Ketua Pelaksana, Sahrun Alan mengatakan tujuan dari diadakannya FTI Fest sebagai langkah untuk dapat berdampingan dengan teknologi yang kian hari makin canggih.

“Tumbuh besar bersama teknologi, dan pengguna itu harus berdampingan dengan teknologi,” ucapnya.

Ia menambahkan, dialog public dengan tema “Peran Teknologi di Era 4.0 Dalam Pembangunan Smart City” tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kampus dan organisasi IT.

Baca Juga:  Sempat Jadi Primadona di Kota Serang, SMA dan SMK Prisma Resmi Tutup

“Peserta dari Permikomnas, IMSI. Peserta ada 30 lebih,” sambung Ketua Pelaksana yang akrab disapa Alan.

Alan berharap, kegiatan yang dimulai pada pukul 13:00 WIB tersebut dapat menjadi motivasi kaum millenial dalam mengembangkan produk guna meringankan aktivitas di era 4.0 Dalam kehidupan sehari-hari.

“Harapan pribadi, mengasih motivasi kepada kaum millenial untuk mengembangkan suatu produk atau aplikasi untuk meringankan pengguna melakukan aktivitasnya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, rangkaian FTI Fest berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada Selasa, 21 Januari 2020 hingga Kamis, 23 Januari 2020.

Bagikan: