By | 21 Januari 2020

patron.id – Serang, Dialog Public pada gelaran FTI Fest yang diselenggarakan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Serang Raya (FTI Unsera), mendapat apresiasi baik anggota Komisi II DPRD Kota Serang, Pada Selasa (21/01/2020).

Rizky Kurniawan, Selaku anggota Komisi II DPRD Kota Serang yang turut menjadi pembicara pada dialog publik mengatakan, kegiatan tersebut sangat baik. Menurutnya, seluruh perguruan tinggi di Banten harus membuat kegiatan dialog publik untuk pembangunan Kota Serang.

“Acaranya bagus, seharusnya semua Universitas buat acara dialog untuk pembangunan kota serang. Karena dari temen-temen mahasiswa biasanya kita serap aspirasi untuk kota serang kedepan lebih baik lagi,” ujarnya di auditorium Lantai 06 Unsera.

Berbicara kemajuan teknologi, menurut anggota Komisi II DPRD dari fraksi Gerindra tersebut, pemerintah melalui Diskominfo harus lebih aktif berkomunikasi kepada pelaku Startup.

Baca Juga:  Rektor Unma Cabut SK PJS BEM

“Kedepan pemerintah lewat diskominfo harus lebih aktif melakukan komunikasi terhadap pelaku startup,” ucapnya saat diwawancarai jurnalis Patron.id.

Pada kegiatan yang bertemakan “Peran Teknologi di Era 4.0 Dalam Pembangunan Smart City” tersebut, ia berharap kedepannya lebih banyak perguruan tinggi yang membuat kegiatan serupa untuk bisa bersinergi dengan melibatkan mahasiswa dalam membangun Kota Serang yang lebih baik.

“Harapannya bisa lebih banyak lagi kampus-kampus yang bikin acara begini. Karena dari sinilah dimulai bagaimana caranya bisa bersinergi. Kita libatkan anak muda ini untuk membangun kota serang lebih baik lagi,” pungkasnya. [Red/Setiaadi]

Bagikan: