By | 3 September 2019

patron.id – Serang, Mahasiswa dari berbagai lintas Kampus di Kabupaten Serang yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Kabupaten Serang geruduk Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, di Hari pengambilan sumpah jabatan DRPRD kabupten Serang Periode 2019-2024.

Saat Orasi

Bukan hanya Mahasiswa, elmen Masyarakat pun ikut serta dalam aksi tersebut mengingat permasalahan yang sangat banyak di Kabupaten Serang dengan harapan Legislatif yang baru saja di Sumpah mampu sedikitnya meringankan beban kabupaten serang.

“Kami minta pada Legislatif-legislatif yang baru saja disumpah bisa melaksanakan amanahnya dengan baik, memberikan perubahan mencarikan solusi yang baik untuk Kabupaten Serang” Ujar Imron Nawawi Korlap aksi, pada Selasa,(03/09/2019).

Baca Juga:  Pelepasan Mahasiswa KKM Unsera di Kecamatan pabuaran

Sementara itu, Uwes Qorni salah satu Orator menuntut agar Pemerintah bisa lebih cepat tanggap menormalisasikan kali Cipareang yang menjadi penyebab utama banjir di Kecamatan Baros

“Saya selaku Mahasiswa yang asalnya dari baros sangat-sangat berharap kepada Anggota DPRD agar segera menindak lanjuti permasalahan normalisasi kali Cipareang yang menjadi penyebab utama banjir di Baros” ujarnya.

“Perekonomian pun terhabat jika sudah terjadi banjir karena menutup akses jalan Nasional yang menjadi penghubung antar Serang dan Pandeglang” Lanjutnya [Red/Aswari]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *