By | 19 September 2020

patron.id – Pandeglang, E. Arief Syamsiar terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Mandalawangi, Masa Khidmat 2020-2023 pada Konferensi Anak Cabang (Konferancab) II yang digelar, di Auditorium Darul Huda, Cikoneng, pada Sabtu (19/8/2020)

Paska diputuskanya tim formatur, Arief dalam sambutannya menyampaikan prinsip khidmah dan niat kebersamaan menjadi modal pondasi yang kokoh untuk beransor dan ber NU.

“GP Ansor memiliki prinsip dan pondasi bahwa setiap kader harus memiliki niat tulus dan ikhlas berkhidmah kepada NU. Tentunya, amanah ini, tantangan besar bagi kami dalam  membawa organisasi menuju kerah yang lebih baik lagi dan terutama dalam melakukan kaderisasi dan membentuk ranting di tiap desa dengan niat itbaul ulama mengawal Amaliyah Nadhlatul ulama,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Domisioner PAC Ansor Kecamatan Mandalawangi, Saepurrohman, MB mengatakan bahwa, dengan terpilihnya ketua baru pengganti dirinya, ia berharap pimpinan Ansor periode ke depan lebih baik dan harus fokus menatap peningkatan kompetensi dan pemberdayaan serta mendistribusikan kader.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Panimbang Jaya Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan

“Kami berharap pengurus periode mendatang, Ansor fokus kaderisasi, meningkatkan kompetensi.” tuturnya.

Senada diungkapkan salah satu Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pandeglang yang menjadi pimpinan sidang, Ridwanul Muhajir juga berharap pengurus baru serius mengoptimalkan kaderisasi serta segera membentuk Majlis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kec. Mandalawangi

“Saya berharap selain merealisasikan formatur dan rapat kerja pengurus baru juga harus segera melakukan kaderisasi di Kecamatan Mandalawangi terutama di kalangan santri, SK baru akan diberikan apabila pengurus baru serius merealisasikannya”. Tegasnya.[Red/LE-Baihaki]

Bagikan: