By | 20 September 2020

patron.id – Pandeglang, Dukungan untuk calon Wakil Bupati Pandeglang Miftahul Tamamy terus mengali, salah satunya masyarakat yang menamai sebagai Relawan Pejuang Remaja Miftahul Tamamy (Permata) menggelar Deklarasi sekaligus pernyataan sikap untuk memenangkan Bro Imat (akrabnya) di Pilkada Kabupaten Pandeglang.

Salman Gani, Ketua Relawan Permata mengatakan, relawan tersebut terbentuk atas keinginan masyarakat untuk mendukung Bro Imat.

“Alasan kita mengadakan deklarasi ini artinya kita ingin memperjuangkan untuk Pandeglang maju yang akan kita gerakan nanti, Harapannya ingin mencari bupati yang baru artinya kita ingin infrastrukturnya maju ke depan.” Ungkapnya

Miftahul Tamamy, Calon Wakil Bupati Pandeglang mengatakan, saya ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa, politik tidak melulu harus dengan uang, tetapi dengan niat yang tulus dan juga ikhtiar dengan keras.

Baca Juga:  Tak Cukup Menampung, Nelayan Minta Pantai Gope Diperluas

“Saya ini masih muda karir politik saya masih panjang apabila saya ditakdirkan menjadi wakil Bupati dan saya bekerja tidak baik, itu secara politik karir saya sudah selesai, dan saya bisa dianggap sampah masyarakat. Selain itu, saya ingin membuktikan masyarakat Pandeglang, Se-Provinsi Banten bahwa, hari ini pemuda bisa untuk memberikan perubahan dan saya akan membawa perubahan itu dari mulai para kiai, ulama, termasuk kepada para Milenial itu.” Pungkasnya [Red/Aldi]

Bagikan: